Labels

nnifson.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 30 September 2012

Backpacker Thailand - Day 9 (Back to Bangkok)

<< Day 8                                                                                                                           Day 10 >>
Pukul 09.30 kami pergi untuk isi bensin 80baht dan sarapan 40baht. Setelah check-out, kami naik tuk-tuk ke Pattaya Bus Station seharga 75baht. Hari ini kita akan balik lagi ke Bangkok. Kemudian naik bis ke Bangkok seharga 133 baht. Setelah sampai di Mochit, kami naik taksi ke Cathuchak BTS Station seharga 50 baht. Dan dengan BTS kita pergi ke Siam seharga 35 baht.

Tuk-Tuk di Pattaya

Sampai di Siam, kami pergi ke Pratunam Market. Pasar ini bener-bener gedhe dan membingungkan. Saya hampir tidak bisa keluar. Namun dengan upaya yang kuat akhirnya saya menemukan jalan keluar dari pasar ini. Setelah itu saya makan nasi+telor dadar seharga 30 baht. Setelah makan, kita balik lagi ke Khaosan naik bus nomor 15 seharga 6 baht. Jalanan pada saat itu macet banget. Dua jam lebih saya di bus. Karena tidak sabar, kami pun turun dan dilanjutkan jalan kaki ke hotel. Sampai di Khaosan, saya membeli makanan khas Thai, yaitu Pad Thai seharga 30 baht. Pad Thai itu mie (kita bisa milih mie yang kita sukai) dicampur dengan sayuran. Enak juga.
Sampai di hotel, kami segera tidur. Namun pukul 02.00, Ivan membangunkan saya untuk liat liga champions. Pada saat itu, kami sempat muter-muter nyari tempat yang enak buat nonton dan kami menemukan tempat yang enak. Kami nonton bareng bule-bule. Di depan saya ada seorang bule yang kayaknya lagi kesengsem sama waria disana. Gak tau juga, kenapa bule juga suka ma waria. Hehe.  Day 10 >>

0 komentar:

Posting Komentar