Labels

nnifson.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 08 September 2011

Srau Beach

-->
Pantai Srau - terletak di Desa Candi, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, atau sekitar 25 km ke arah barat kota Pacitan. Perjalanan ke tempat tersebut dapat ditempuh dengan transportasi umum atau kendaraan pribadi.
Pantai Srau adalah salah satu surga bagi para surfer. Pantai ini memiliki 3 surf spots dengan ombak yang cukup menantang bagi para surfer. Spot pertama terletak di belakang portal tiket sehingga sering disebut sebagai The Portal. Spot kedua adalah Pancingan, berada di bawah bukit karang sebelah barat pantai yang sering dipakai mangkal oleh para nelayan pemancing ikan. Sementara spot ketiga adalah Pandan, berada di balik bukit karang ini. Bulan November hingga Februari adalah waktu yang terbaik untuk surfing di Pantai Srau.

Panorama pantai ini juga tidak akan mengecewakan pengunjung yang hobi menikmati keindahan biota laut. Keindahan biota laut yang eksotis itu dapat kita nikmati dengan ditemani birunya air laut yang masih alami. Sepanjang pantai, ada banyak batu warna-warni bersinar yang dapat menambah keindahan panorama pantai ini.Kita juga dapat menikmati keindahan pantai ini di bawah pohon kelapa yang rindang sambil merasakan hembusan angin pantai yang menyejukkan hati.
Bagi yang hobi memancing, Anda juga dapat memanjakan hobi Anda tersebut disini. Anda dapat memancing di atas bukit karang yang indah.
Fasilitas-fasilitas :
·         Musholla
·         Aula
·         Parking area
·         Warung makanan kecil

0 komentar:

Posting Komentar