Labels

nnifson.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 30 September 2012

Backpacker Thailand - Day 10 (Last Day in Thailand)

<< Day 9
Kami bangun agak siang karena hari ini kita bakal balik lagi ke Indonesia. Setelah sarapan pagi kami pergi Siam lagi karena Ivan mau beli jersey di jalan Chula 2, belakang National Stadium. Saya sempatkan mampir di Bangkok Art & Culture. Saya kebetulan suka ma budaya, jadi ya rugi kalau gak masuk.
Bangkok Art & Culture

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Phaya Thai untuk naik ARL ke Suvarnabhumi Airport. Sampai di Suvarnabhumi, keadaan sangat ramai sekali. Selain banyaknya rombongan haji yang mau berangkat, juga karena Suvarnabhumi ulang tahun yang ke-6. Jadi banyak sekali hiasan dan acara disana.
Suasana Suvarnabhumi

Setelah melalui proses imigrasi yang tidak terlalu ketat kami pun menunggu gate AirAsia dibuka. Ketika menunggu, saya didatangi seseorang yang menawarkan saya sebuah iPhone. Dia bilang mau jual tu hape seharga 200 dolar. Saya pun langsung bilang tidak. Selain karena takut itu barang gelap, juga saya gak punya uang segitu. Bisa pulang aja udah untung. Hehe.
Pukul 19.30 pesawat AirAsia jurusan BKK-SUB pun take-off dari Suvarnabhumi Airport setelah mengalami keterlambatan hampir satu jam.
Itu lah akhir dari perjalanan saya selama berada di Thailand. Ada beberapa hal yang sangat berkesan bagi saya. Namun juga ada beberapa hal yang belum saya lakukan di Thailand, diantaranya:
-          Dinner Cruise di Chao Phraya (karena gak bareng pasangan)
-          Thai Massage
-          Berkunjung ke Chiang Mai dan Ayutthaya
-          Hajime Robot Restaurant
-          Makan di Royal Dragon
-          James Bond Island
-          Wat Pho dan Wat Arun
-          Belanja di Floating Market
Semoga jika diberi kesempatan kesana lagi saya bisa mewujudkan hal itu. Amin. << Day 9

2 komentar:

  1. mas. total biaya yang dipake buat 10hari disana berapaan ya??

    BalasHapus
  2. Kalo saya kemaren 2 jutaan mbak..
    Makan sehari disana sekitar 50rb,, budget paling banyak buat ikut paket tour, transportasi, akomodasi dan tentunya shoping..
    Hotel 100 ribuan dapat kok mbak,,asal booking nya jauh hari aja via online..

    BalasHapus