Labels

nnifson.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Juni 2012

ASEAN Linkage Programme - Day 1


Sunday, 6 August 2007
Kesan pertama kali saya datang ke Malaysia adalah kagum sekali karena banyak sekali perbedaan dengan di Indonesia. Orang-orang di Malaysia jauh lebih disiplin daripada orang-orang di Indonesia. Terbukti dengan  cara mereka mengantre di Bandara.


Pertama kali saya datang di DYNASTY HOTEL saya langsung mendapatkan kunci kamar nomor 2169. ternyata partnerku berasal dari Malaysia. Dia sangat familiar sekali terhadap saya. Namanya Fariz. Rumahnya cuma di KL,dekat hotel. Sekolahnya di St. John.

Pertama kali saya mencicipi makanan Malaysia saya jadi tidak ada nafsu makan. Bumbunya yang khas Malaysia yang rasanya agak sengak-sengak membuat saya tidak ada nafsu makan. Setelah saya pikir-pikir maka saya terpaksa memakan makanan itu. Selang beberapa hari, saya menjadi sudah terbiasa dengan masakan dari Malaysia.


0 komentar:

Posting Komentar