Labels

nnifson.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 Juli 2015

Solo Backpacker Malaysia - Day 5 (Batu Caves)

Hari ini merupakan hari terakhir saya berada di Malaysia. Agenda saya kali ini adalah mengunjungi Batu Caves. Saya berangkat dari shelter Taman Bahagia menuju KLIA Sentral menggunakan MRT. Sesampainya di KLIA Sentral, saya mencari moda transportasi menuju Batu Caves, yakni KTM. KTM (Keretapi Tanah Melayu) Komuter merupakan moda transportasi kereta api seperti Commuter Line yang ada di Jabodetabek.




Dengan tiket seharga RM 2, kita sudah bisa mencapai Batu Caves. Pada saat itu, suasana di Batu Caves tidak terlalu ramai. Saya coba untuk eksplore tempat ini. Saya juga sempat mengabadikan beberapa foto disana.








Pukul 10.00, Saya balik ke KL Sentral karena saya harus bergegas ke Bandara. Sampai di KL Sentral, saya segera menuju ke Ground Floor untuk membeli tiket bus ke LCCT. Sampai di LCCT masih terlalu dini, maka saya sempatkan makan Nasi Briyani di dalam LCCT. Rasanya lumayan enak dan murah juga.



Pukul 13.30 pesawat AirAsia yang saya tumpangi take-off ke Jakarta. Sampai di Jakarta pukul 15.30 WIB karena memang ada selisih waktu 1 jam.






Begitulah ringkasan perjalanan saya selama backpacker ke Malaysia kali ini. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

0 komentar:

Posting Komentar