Labels

nnifson.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 12 Juli 2015

Solo Backpacker Malaysia - Day 2 (Bed Rest)

Hari ini saya bangun pagi untuk mencoba makanan khas negeri jiran yang pernah saya cicipi 7 tahun silam, apalagi kalau bukan Roti Canai. Yap, saya sangat rindu terhadap makanan ini. Kali ini saya memesan seporsi Canai Telur dan Canai Biasa. Rasanya tidak berubah dari dulu. Sepiring pun habis dalam waktu sekejap. Tidak lupa juga segelas teh tarik ikut menambah nikmat sarapan pagi saya kali ini. Setelah perut terisi, saya kembali ke rumah untuk beristirahat karena badan saya kurang fit. Jadi saya memutuskan hari ini saya gunakan untuk bed-rest di rumah.

Selesai menunaikan shalat Jumat, saya diantar tante untuk berobat di salah satu klinik yang ada di pusat perbelanjaan Centrepoint dekat rumah tante. Pada saat itu dokter yang menangani adalah orang India. Saya diberikan resep dimana baru kali ini saya merasa ada yang berbeda dengan resep-resep yang biasa saya konsumsi. Dari 4 jenis obat, 3 diantaranya diminum sebelum makan, hanya 1 jenis saja yang diminum setelah makan. Karena penasaran, saya pun segera meminum obat tersebut. Setelah mengkonsumsi obat tersebut, badan saya langsung berkeringat hebat. Namun setelah itu badan saya terasa ringan. Benar-benar manjur ni obat.

Tidak ada cerita spesial yang dapat saya ceritakan untuk hari kedua ini, karena kebanyakan saya gunakan untuk memulihkan kondisi badan saya yang kurang fit ini.

0 komentar:

Posting Komentar