Labels

nnifson.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 07 September 2011

Teleng Ria Beach

-->
Pantai Teleng Ria - adalah pantai terdekat dari Pacitan, yaitu sekitar 5 menit dari pusat kota atau sekitar 3,5 km dari pusat kota. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih sepanjang  3 km. Pantai ini juga memiliki keistimewaan dibandingkan dengan pantai-pantai lain yang ada di Pacitan, yaitu pantai ini terletak di Teluk Pacitan yang berbentuk seperti huruf “U”. Hal inilah yang membuat pantai Teleng Ria memiliki keeksotikan yang luar biasa.
Selain itu, gelombang air laut yang bagus dapat digunakan untuk berenang atau juga bagi yang hobi surfing bisa memanjakan hobinya tersebut di pantai ini. Pantai ini cocok untuk belajar surfing, berenang, dan bermain bersama keluarga. Kini pantai ini menjadi sebuah resort yang indah dan eksotis untuk dikunjungi, baik itu oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Berbagai fasilitas umum juga sudah tersedia demi memanjakan pengunjung yang dating mulai dari penginapan sampai dengan kios souvenir. Selain itu, di pantai ini juga terdapat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) sehingga pengunjung dapat membeli ikan segar.
Fasilitas-fasilitas :
·         Hotel dan penginapan
·         Parking area
·         Waterpool
·         Playing park and outbond
·         Panggung seni terbuka (open stage)
·         Bumi perkemahan (camping field)
·         Gardu pandang (watch tower)
·         Food and Beverage
·         Persewaan papan selancar dan boogie
·         Persewaan sepeda  dan motor
·         Canoe
·         Souvenir Center
·         TPI ( Tempat Pelelangan Ikan)
·         Musholla,toilet,dll

0 komentar:

Posting Komentar